Selasa, 31 Mei 2011

7 Film Besar Box Office yang kemungkinan Tidak Tayang di Indonesia

Permasalahan distributor film dengan kantor pajak membuat banyak film - film besar yang tidak tayang di Indonesia pada saat sekarang ini, contohnya saja Thor, Fast V dan yang lg heboh sekarang ini yaitu Pirate of The Caribbean : On Stranger Tides. Ada masih banyak lg film - film besar kluaran Holliwood yang akan tayang tapi belum tentu ditayangkan di bioskop - bioskop Indonesia. Berikut ini ada 7 Film Box Office yang akan segera dikeluarkan :


1. X-Men First Class

Film 'X-Men: First Class' akan dirilis di Amerika Serikat pada 3 Juni 2011. Berbeda dengan empat film 'X-Men' yang terlebih dahulu hadir di layar lebar, pemeran film 'X-Men: First Class' lebih didominasi aktor dan aktris muda Hollywood.

Film ini akan menceritakan asal mula cerita munculnya para mutan dan perjalanan kisah profesor Xavier dan magneto saat masih muda.


Ada hal yang cukup menarik dalam film 'X-Men: First Class'. Film yang mengambil seting tahun 1960-an, memungkinkan sutradara menggunakan rekaman asli Presiden Kennedy dan Nikita Krushchev saat sidang debat di PBB.


2. Transformer 3 : Dark of The Moon
Transformer 3 kembali akan menjadi salah satu film bioskop yang terlaris tahun ini. Alasan ini diperkuat dengan kehadiran cerita baru dan spesial efek yang lebih memukau. Dengan judul Dark Of The Moon, Transformer 3 tetap disutradarai oleh Michael Bay dan Steven Spielberg yang bertindak sebagai sutradara. Dan yang paling ditunggu2 adalah kehadiran Transformer 3 Dark Of The Moon yang akan digarap dalam bentuk 3D.

 Transformer 3 Dark Of The Moon akan bercerita tentang tahun 1969, Apollo 11 usaha misi pendaratan ke bulan untuk sebuah misi rahasia sisi gelap bulan. Untuk 21 menit berikutnya, mereka menemukan bangkai pesawat ruang angkasa Cybertronian tanpa awak, mengkonfirmasi bahwa umat manusia tidak sendirian di alam semesta. Empat puluh tahun kemudian, rahasia misi tersebut ditemukan. Konflik inilah yang coba dikembangkan oleh penulis cerita menjadi sebuah film yang mengagumkan untuk tahun ini.


3. Harry Potter and The Deathly Hallows part 2

Jika pada Harry Potter and the Deathly Hallows Part 1 anda yang merupakan pecinta novel dan penggemar film Harry Potter disuguhi dengan cerita perjuangan Harry untuk menghancurkan Horcrux dan mengungkapkan adanya tiga benda yang paling kuat di dunia sihir, maka di Harry Potter and the Deathly Hallows Part 2 ini anda akan melihat Harry kembali ke Hogwarts untuk menemukan dan menghancurkan Voldemort. Tetapi ketika Voldemort mengetahui misi mereka, pertempuran terbesar dimulai dan kehidupan mereka menjadi sangat berbeda seperti sebelumnya. Inilah salah satu bagian yang paling banyak di tunggu2 oleh seluruh penggemar Harry Potter di seluruh dunia, dan di Indonesia pada khususnya. Film ini akan dirilis pada tanggal 15 Juni 2011





4. Green Lantern
Satu lagi film yang diangkat dari komik "The Green Lantern".

Film "The Green Lentern" akan dipasarkan pada bulan Juli 2011. Film ini diperankan oleh beberapa artis ternama seperti : Ryan Reynolds, Blake Lively dan beberapa artis ternama lainnya..

Dalam film ini, Ryan Reynolds (sebagai Hal Jordan) yang berperan sebagai pilot penguji United States Air Force dan menjadi Green Lantern dalam MTV News berkata, "I've known about Green Lantern my whole life, but I've never really followed it before. I fell in love with the character when I met with Martin Campbell".
Tentang film ini Reynolds berkata, "It is an origin story to a certain degree, but it's not a labored origin story, where the movie begins in the third act. The movie starts when it starts. We find out Hal is the guy fairly early on, and the adventure begins".

Film yang diangkat dari DC Comics ini akan diproduksi oleh Warner Bross Picture.


5. Captain America
Chris Evans pemeran manusia api dalam film “Fantastic Four” akan berperan sebagai Steve Rogers alias Captain America. Kisah ini menampilkan setting tahun 1940-an dimana Steve Rogers – seorang prajurit yang tidak bisa turun ke medan perang untuk melawan Nazi karena fisiknya dianggap tidak layak—diminta untuk menjalani sebuah program rahasia militer yang dapat mengubah dirinya menjadi manusia super. Film ini akan dirilis pada bulan Agustus 2011.










  6.Twilight Saga : Breaking Down Part 1

Kisah romantis yang diangkat dari novel romantis terlaris, The Twilight Saga kembali hadir dilayar bioskop membawa cerita baru dengan judul Breaking Dawn Part 1. Untuk lanjutan ini memang sengaja dibagi menjadi 2 bagian. Dan rencananya The Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 akan hadir nanti pada bulan november 2012.

Untuk cerita kali ini, The Twilight Saga akan menggambarkan perjalanan pernikahan Bella Swan dan vampir Edward Cullen  yang dikelilingi oleh ancaman dan hambatan dari dunia mereka masing masing. Breaking Dawn Part 1 juga menceritakan bulan madu dari pasangan tersebut ke Rio de Janeiro hingga percintaan sepasang kekasih dari dunia yang berbeda tersebut hingga akhirnya Bella Swan hamil dan memiliki seorang putri dari pernikahan tersebut. Akan ada banyak kisah epik fantasi supranatural dan gairah cinta yang tergambar dan alasan inilah yang membuat mengapa The Twilight menjadi salah satu yang terlaris dan digemari seluruh dunia


7. Mission Impossible 4: Ghost Protocol

Aktor tampan Tom Cruise kembali akan membintangi film kolosal Mission Impossible IV berjudul “Ghost Protocol” yang rencananya akan ditayangkan perdana oleh Paramount Pictures 6 Desember 2011. Pada film yang gambarnya diambil di Dubai, Praha dan Canada ini, Tom akan didampingi oleh artis pendukung seperti Aktor Jeremy Renner dan aktris Paula Patton.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More